Selamat Datang di Pembelajaran Bahasa Inggris Selamat Datang di Pembelajaran Bahasa Inggris

Cari Materi Disini

Kamis, 26 Januari 2023

Ibuku Inspirasiku

    

CORETAN BUAH HATIKU


Dia adalah mamaku, wanita hebat yang bernama Azizah Fahmi dan bersuamikan Papa Ramli serta kami sepasang anak yang beliau cintai. Mamaku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, dengan 2 saudara laki-laki dan 4 saudara perempuan. Nenekku bernama Hj. Misnar dan almarhum kakekku bernama Fahmi. 

Semenjak kecil mama sangat populer di kalangan teman-temannya karena mama sangat aktif di sekolah maupun luar sekolah, ketika masuk SMP mama mulai mencari bakatnya dan benar saja my super hero ini sangat tertarik dengan pelajaran seni, mama bisa dan hebat bernyanyi,  menggambar, bahkan mama sangat menonjol dalam pelajaran bahasa.

Dalam melewati masa SMP mama mempunyai banyak relasi dan mudah bergaul dengan siapa saja dan akupun sangat terinspirasi oleh beliau, tidak hanya itu akupun mencontoh mama karena dia sangat tekun dalam belajar. 

Setelah menamatkan SMA ,  mama sangat ingin melanjutkan jenjang pendidikannya ke universitas namun keadaan ekonomi keluarga  sangat tidak mendukung waktu itu namun mama tetap berjuang agar ia  bisa kuliah, dan aku sangat teringat sebuah kata-kata motivasi dari mama "Jika aku tidak kuliah maka hidupku akan berakhir disini" lalu mama dan keluarga berjuang untuk mendapatkan demi  untuk menguliahkan mama. 

Mama bertekad untuk tidak akan mengecewakan orang- orang yang telah membantunya dan  bersungguh-sungguh melewati masa kuliah dan itu dibuktikan mama dengan  berhasilnya mama menjadi sarjana dan sekarang menjadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Kecamatan Payakumbuh. 

Sepertinya bakat mama dalam berbahasa Inggris menular kepadaku sehinggas aku juga sangat menyukai pelajaran Bahasa Inggris. Mamaku adalah wanita hebat yang telah mendidikku sedari kecil , memang didikannya agak keras namun itulah yang membuatku seperti sekarang, bisa berdisiplin dalam segala hal.  

Terimakasih mama, atas semua kasih sayangmu, bimbinganmu dan motivasimu. Aku telah mampu menjadi seperti diriku saat ini. Dan Papa, engkau juga adalah laki- laki hebat, yang telah melindungi keluarga kita, sebagai imam buat kita semua. I love both of you, My Mom and My Dad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar